Selasa, 29 Desember 2009

Bagi 1.000 Bunga, Mengenang Jasa Ibu

Bagi 1.000 Bunga, Mengenang Jasa Ibu
Selasa, 22 Desember 2009 17:35:00
Massa saat menggelar aksi di perempatan KAntor Pos Besar Yogyakarta. (Foto : Fira Nurfiani)

YOGYA (KRjogja.com) - Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (HIMAMA) FE UMY menggelar aksi damai penuh kasih dengan membagikan 1.000 bunga mawar di Perempatan Kantor Pos Besar, Selasa (22/12). Aksi yang dilakukan ini sebagai wujud kasih sayang untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini.

Menurut Koordinator Lapangan, Fachrur Razie, sebelumnya di kampus juga telah diadakan pembagian bunga kepada seluruh civitas akademika UMY terutama tenaga pengajar. "Tujuan pembagian bunga ini agar semua masyarakat juga terkenang kembali akan jasa-jasa orang tua mereka yang telah membesarkan," katanya.

Ditambahkan Razie, dirinya berharap para pengguna jalan yang melintas di Kantor Pos Besar sore ini dapat mengenang segala jasa dan pengorbanan ibu yang sebenarnya tidak bisa dibalas. Ibu adalah sosok motivasi buat anaknya yang rela melakukan segalanya demi anaknya maka pantaslah jika aksi ini dipersembahkan untuk sosok pahlawan yaitu ibu yang telah berjuang demi anak-anaknya. (Fir)

Tidak ada komentar: